Saturday, April 14, 2012

Guru dan Tata Usaha MTs Al Anwar Sarang TA 2011/2012




No
Nama Guru
Mata pelajaran
Jabatan
1
Tahrir, S.Ag, S.H
Fiqih
Kepala Madrasah
2
Achmad Ubaidillah, S.Ag
SKI
Ka. TU
3
Siti Pudjiastuti, S.Pdi
Bahasa Arab

4
Sumartini, S.Pd
Bahasa Inggris

5
Eny Puji Purwati, S.Pd
IPA

7
Herni Setiyaningsih, S.Pd
PKn

8
Marfu’ah Al Khafidzah, S.Pdi
Tahfidzul Qur’an

9
Muhammad Nuruddin, S.Pdi
Akhidah Akhlak

10
Romim, S.Hi, S.Pd
IPS
Wa. Kurikulum
11
Zainal Chabib, S.Fil, S.Pd
Bahasa Indonesia

12
Muchtar, S.Pdi
Bahasa Arab

13
Kaji’in, S.Pd
BahasaInggris

14
Sakinah, S.Pd
Matematika

15
Yusuf Mabruri, S.Pdi
Nahwu/Shorof
Sarana dan Prasarana
16
Samsudin, S.Pdi
Nahwu/Shorof

17
Aly Mukson
IPS

18
Nur Kholis
Penjaskes

19
Ero Nikko HK, S.s
Bahasa Jawa

20
Nurma Hidayati, S.Pd
Bahasa Indonesia

21
Sunartini, S.Pd
Bahasa Indonesia

22
Sulistio, S.Pd
Matematika
Wa. Kesiswaan
23
H. Ahmad Cholid. SC, S.Pdi
Fiqih
Humas
24
Rif’atun Mutiah
IPA

25
Saifiatun Nashihah, S.Pdi
Akhidah Akhlak

26
Supriyanto. S.Pd
Matematika

27
Danang Setyo Pambudi
IPA

28
Ahmad Sunoko, S.Pdi
Fiqih

29
Hidayatul Husna, S.Pd
BK

30
Bambang Purnomo Sejati, S.Psi
BK

31
Murti Wijayanti, S.Pd
IPA

32
Mawahib, S.Pdi
Nahwu/Shorof

33
Makhis Saleh, S.Pdi
Seni Budaya

34
Haidloroh Faiqotun Ni’mah, S.Pd
IPA

35
Muhammad Akris Lukman Hakim, S.Pd
TIK

36
Setyowati Ambarwani, S.Pd
IPS

37
Ahmad Chadiq
Tata Usaha

38
Hisyam
Tata Usaha

39
Masruah
Tata Usaha

40
Yasin Al Islami
Satpam

41
Wiadi
Penjaga Sekolah


Semoga Semua Tenaga Pendidik dan Tata Usaha terhindar dari penyakin ini,
Mari kita Cegah dan Berantas 11 penyakit Guru:
1. TIPES : Tdk punya selera mengajar
2. MUAL : Mutu amat lemah
3. KUDIS : Kurang disiplin
4. ASMA : Asal masuk kelas
5. KUSTA : Kurang strategi
6. TBC : Tdk bs computer/Laptop
7. KRAM : Kurang terampil
8. ASAM URAT : Asal sampaikan materi tanpa urutan
9. LESU : Lemah sumber
10. DIARE : Dikelas anak anak remehkan
11. GINJAL : Gaji nihil shg jarang aktif dan lambat datang ke sekolah apalagi jika kepsek tdk ditempat.
























0 comments: